Rabu, 23 Maret 2016

Manfaat Minyak Kletik

Salam Baraya Sadaya :)

Gimana kabarnya nih..? semoga pada dalam  keadaan baik semua yah.. :)

Oke nih saat ini kita akan share beberapa manfaat dari Minyak Kletik mengingat bahwa Ciamis adalah penghasil kelapa yang lumayan banyak sehingga keberadaannya di manfaatkan oleh warga sekitar dengan diproduksi menjadi minyak kletik dan ampas dari minyak kletiknya sendiri menjadi makanan khas tatar galuh ini yups Galendo, tapi kita saat ini akan bahas si minyak kletiknya yuk ..

Berikut beberapa manfaat dari minyak kletik/kelapa bagi untuk kesehatan :
 1. Membuat Rambut Lebih Indah
Minyak kelapa merupakan obat alami dalam mengatasi hampir permasalahan rambut, memijat rambut dengan minyak kelapa secara teratur membuat rambut sehat,panjang,bebas dari ketombe dan menghilangkan kutu sampai ketelurnya .Minyak kelapa mengandung nutrisi yang membantu rambut tetap sehat dan terlihat bersinar alami.
    .Tips : Oleskan minyak kelapa secara menyeluruh ke rambut 1 jam sebelum keramas untuk rambut yang sehat alami.
2. Menyehatkan Kulit
Minyak kelapa merupakan pelembab alami yang membuat kulit menjadi sehat bercayaha terutama bagi yang meiliki kulit kering, khasiat minyak kelapa juga mencegah kulit cepat keriput dan mampu mengobati berbagai penyakit kulit seperti jamur,psoriasis,dermatitis,dll
3. Menghilangkan Stress
Minyak kelapa mampu meredakan stres hanya dengan mengoleskan minyak kelapa secara lembut pada kulit kelapa, aroma minyak kelap dapat menenangkan pikiran terlebih ditambah dengan pijatan yang lembut.
4. Melancarkan Pencernaan
Minyak kelapa mengandung antibakteri yang membantu tubuh mencerna nutrisi penting, mineral, vitamin,asam amino,dan protein yang mampu mencegah bakteri dan pertumbuhan jamur yang menyebabkan gangguan pencernaan dan membantu pencernaan lebih lancar.
5. Menyembuhkan Luka
Minyak Kelapa juga digunakan dalam pengobatan ketika diaplikasikan pada luka atau bekas luka minyak kelapa mampu mencegah debu dan kotoran masuk kedalam luka.
6. Menjaga Kekebalan Tubuh
minyak Kelapa dapat menjaga tubuh secara keseluruhan agar kebal terhadap penyakit dan tubuh selalu fit, juga dapat membantu tulang dan gigi dalam menyerap kalsium dan magnesium dari makanan dan hebatnya lagi mampu mencegah berbagai penyakit kronis seperti penyakit ginjal dan kandung empedu.
 info lebih detail :
Hp/WA : 08980500167
Website : ciamishebat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar