Senin, 28 Maret 2016

Objek wisata di Kota Ciamis

Salam Baraya Sadaya.. :)

Oke dikesempatan kita kali ini kita akan ngebahas ke eksotisan Kota Ciamis yang Manis dan sayang untuk dilewatkan yah guys..
Bagi kalian yang sedang dalam perjalanan dan melewati objek-objek wisata ini tak ada salahnya untuk mampir sejenak dan menikmatinya atau bahkan menjadi agenda keluarga saat berlibur nanti..

Mungkin disini kita akan ngeshare sebagian icon-icon wisata di kota manis ini jadi yang punya referensi boleh ditambahin yah..

                                              1. Pantai pangandaran

  Objek wisata yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak kurang lebih 92 km arah selatan kota Ciamis, meiliki berbagai keistimewaan seperti :
 * Dapat melihat terbit dan tenggelamnya matahari dari satu tempat yang sama
* Pantainya landai dengan air yang jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga menungkinkan kita untuk berenang dengan aman
*Terdapat pantai dengan hamparan pasir putih
* Terdapat cagar alam yang terletak di desa pananjung
*Terdapat taman laut dengan ikan ikan dan kehidupan laut yang mempesona




2. Curug 7 Cibolang


 Curug Tujuh Cibolang terletak di Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu, lebih kurang 35 km arah utara kota Ciamis. Objek wisata ini mempunyai tujuh buah air terjun (curug) yang terdapat pada sebuah bukit di kaki Gunung Sawal. Kita dapat menikmati keindihan dan keasrian ketujuh air terjun tersebut dengan cara menapaki setapak demi setapak dari kaki bukit sampai ke puncak bukit dan kembali lagi.
Untuk menuju objek wisata ini dapat menggunakan kendaraan dua roda atau roda empat.





3. Pantai Karang Nini

Objek wisata ini terletak di Desa Emplak, Kecematan Kalipucung kurang lebih 83 km dari kota ciamis ke arah selatan, sepanjang jalan dari pintu gerbang ke lokasi akan anda dinikmati9 kesejukan hutan jati dengan irama alam liarnya.Bukan itu saja [ada berbagai bagian jalan ini akan dihidangkan panorama oantai di kejauhan dengan latar belakang Sagara Anakan. sungguh sebuah pemandangan yang tak terlupakan apabila anda datang pada saat cuaca cerah sebelum mencapai pantai anda pun akan menjumapi pondok wisata yang dikelola oleh Perhutani Kabupaten Ciamis








Oke guys mungkin sekian dulu yah share tempat wisata di Kota Ciamis kalau ada kesempatan nanti kita share lagi yah tetep pantengin kita yah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar